Saturday, February 16, 2019

Bunifu UI Form 1.8.0.1 Full Activator


Bunifu appropriate framework digunakan untuk membangun antarmuka yang indah dalam bahasa C # dan Visual Basic. Selalu membuat UI profesional dalam aplikasi apa pun dan dalam bahasa apa pun serta lingkungan pemrograman menghabiskan sebagian besar tim. Membangun antarmuka pengguna yang baik sulit, terutama jika Anda memiliki sensitivitas tinggi. Selain itu, desain antarmuka pengguna adalah subjek khusus dan bukan programmer yang baik belum tentu desainer yang baik.

Kerangka desain antarmuka ini profesional, elegan dan modern membuatnya jauh lebih mudah. Lebih dari 25 komponen cantik dan menarik di set ini yang mencakup kontrol, transisi, dan animasi menarik. Semua kontrol dan transisi dapat disesuaikan. Dengan demikian ada kemungkinan untuk mengubah properti default untuk mengontrol tampilan kontrol, koleksi ini tidak sulit. Dalam kategori ini kami telah mencoba membuat kode dikurangi menjadi minimum untuk memusatkan programmer ke kode logika untuk merancang program kontrol, tetapi semua orang di mana-mana perlu mengubah dan mengontrol kustomisasi Anda dengan sedikit waktu untuk mencapai target yang dicapai.

Di antara komponen-komponen kompleks termasuk kontrol kalender, berbagai kotak Ceko, tombol radio, tombol datar dengan gaya yang berbeda, kontrol dan menghidupkan dan mematikan, Bilah Kemajuan, Dytagryd, pilih Warna Jendela dan sebagainya. Kontrol Dytagrryd dalam paket ini sangat dapat dikustomisasi, Anda dapat mengubah warna Sthay Dytagryd, Anda memiliki kontrol penuh atas teks dari sel dan jarak sel, gaya Heather Dytagryd juga merupakan tugas yang mudah. Jika Anda sudah memiliki pengalaman bekerja dengan perusahaan lain yang bekerja dengan set kontrol ini, Anda tidak akan begitu memakan waktu. Tetapi betapapun banyak masalah jika Anda dapat merujuk ke dokumentasi, bantuan dan kode online, siap belajar cara menggunakan komponen.



Google Drive

Password : mahasapp

1 comments so far


EmoticonEmoticon