Saturday, April 13, 2019

Crack Windows dan Office Terlengkap


Kali ini saya akan memberikan beberapa aplikasi terbaru dan terbaik untuk mengaktifkan berbagai versi Microsoft Windows dan Office. KMS Tools Portable, Microsoft Toolkit, KMSpico, Windows Loader, RemoveWAT.



Panduan instalasi
Anda harus menonaktifkan Windows UAC sebelum menjalankan crack apa pun.

Windows Loader : Klik kanan pada file dan jalankan Run as administrator, beberapa cracking mungkin memerlukan waktu. Kemudian klik Instal. Tunggu sebentar dan mulai ulang jendela aktivasi setelah pesan berhasil muncul.

Microsoft Toolkit : Anda harus menginstal Microsoft .NET Framework 4.0 atau lebih tinggi untuk menjalankan Crack di Windows Pra-Windows 8 dan sebelum Windows Server 2012. Setelah menginstal .NET Framework. Jalankan file crack dengan Run as administrator. Setelah berjalan di Windows atau aktivasi Office, klik ikon yang terkait. Tab Utama akan menampilkan informasi tentang versi Windows atau Office Anda. Buka tab Aktivasi dan klik pada EZ-Activator. Jika pesan ditampilkan, biarkan firewall melanjutkan operasi. Tunggu hingga pesan operasi berhasil dan kemudian reset Windows.

KMSpico : Jalankan crack ini untuk Windows sebelum server 8 dan 2012, perlu menginstal Microsoft .NET Framework 4.0 atau yang lebih baru. Jalankan file penginstal dengan Jalankan sebagai administrator dan lanjutkan proses instalasi dan lihat layar instalasi untuk menutupnya. Jika diminta, instal driver untuk menginstal. Dari menu Start, jalankan KMSpico (Run as administrator). Klik tombol merah di jendela yang muncul dan restart Windows setelah Anda menutupnya.

Download


EmoticonEmoticon