Sunday, August 18, 2019

Microsoft .NET Framework 3.5 - 4.8 Offline Installer


.Net Framework adalah software yang digunakan terutama pada sistem OS Microsoft Windows. Net framework merupakan suatu lingkungan kerja yang berguna untuk memudahkan pengembangan dan eksekusi berbagai macam pemrograman dan kumpulan library agar dapat bekerja sama dalam menjalankan aplikasi berbasis windows.

Umumnya komputer hanya memiliki satu bahasa yaitu (assembly), maka ketika Anda mendeveloved sebuah aplikasi bahasa, Net komputer tidak akan memahami bahasa tersebut.

Oleh sebab itu diperlukan perangkat lunak penerjemah untuk bisa menjalankannya. Tidak heran ada beberapa perangkat lunak yang tidak dapat berjalan dengan baik pada sebuah komputer jika bahasanya berbeda.

Di sini fungsi Net Framework akan terlihat sebagai penerjemah bahasa tersebut. Tapi banyak dari Anda yang sangat mengabaikan perangkat lunak ini dengan begitu saja.

Padahal perangkat lunak ini menyediakan sejumlah besar pustaka pemrograman komputer dan bahkan mendukung beberapa bahasa pemograman serta sistem operasi yang baik sehingga memungkinkan bahasa bahasa tersebut berfungsi satu dengan lain dalam suatu pembangunan sistem.


Mediafire

Google Drive

Password : mahasapp


EmoticonEmoticon